<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
05 May 2005

DARI KONSER NAPALM DEATH DI ANCOL

NAPALM DEATH's outdoor concert in Ancol Beach, Jakarta, Indonesia last weekend (April 16) was a huge success, with an attendance of over 7,000. Loyal fans came not only from the capital city of Jakarta, but also from many different cities around Indonesia, such as Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, etc. The show itself went very smoothly and there were no reports of riots or vandalism, which was in great contrast to the METALLICA's concert back then in 1993 when a massive riot exploded around the stadium and ended with the Indonesian government banning foreign heavy metal bands from performing in the country.
The local promoter said that over 3,000 tickets were sold during pre-sales and the remaining 4,000 tickets were sold at the venue box office. The long-awaited concert from the Birmingham grindcore pioneers also attracted a lot of publicity from mainstream press and national TV stations. Almost every national TV station attended the press conference a day earlier and also broadcasted footage from the concert on the morning news the following day. MTV Indonesia also ran a report on the concert, stating that "the grindcore pioneers NAPALM DEATH blackened Jakarta peacefully!"
NAPALM DEATH played 25 songs during their 90-minute set, including two brand-new cuts, "Silence is Deafening" and the new album's title track, "The Code is Red….Long Live the Code". The fans also showed great enthusiasm while the band performed their new songs on stage. NAPALM DEATH vocalist Mark "Barney" Greenway told the audience at the end of the concert that "NAPALM DEATH will definitely come back to Indonesia and many other heavy bands from around the world should [play this country as well]"
After the concert, Barney and the band's bassist, Shane Embury, hung out with their Indonesian fans at the hotel lobby all night long, talking about the local rock scene and trading various merchandise items.
An Indonesian TV report containing video footage from NAPALM DEATH's concert in Jakarta can be viewed at Liputan6.com (Real One Player required).Check out local media reports on the NAPALM DEATH concert in Jakarta:Liputan6.comKompas.comDetik HotTembang.comJawa Pos
(Reported by Wenz Rawk from Jakarta, Indonesia)
di ambil dari www.blubbermouth.net

posted by kikin at 1:45 AM - |

14 December 2004

BERHENTI NGE-BLOG

buat temen temen bloggerian,saya beritahukan mulai hari ini,saya berhenti nge-blog,masalah saya berhenti ngeblog ini ngga ada hubungannya sama sekali dengan para bloggerian semua maupun dengan anak anak mirc undernet,keputusan ini saya ambil karena saya sedang konsentrasi dalam satu hal,yang sangat membutuhkan perhatian saya,saya minta maaf kepada semua bloggerian apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati kalian,dan insya alloh suatu saat nanti saya akan nge-blog kembali.terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bro ivan,atas supportnya selama ini dan menjadikan saya menjadi sangat tegar,makasih juga buat chika atas dukungannya juga nasehat-nasehatnya,terima kasih semuanya

posted by kikin at 7:44 PM - |

08 December 2004

ACARA UNDERGROUND TAHUN BARU

yiiihaaaa....bagi kalian yang suka musik underground *sambil lirik ALANG* kekekekee....ini ada berita bagus,band band underground dari Norwegia dan mexico akan manggung di GOR bulungan,nahh nanti kalian ( metalhead ) ngga usah melongo lagi di tahun baru di depan TV nonton acara yang ngga jelas kekekekeke.......kabar ini gw dapet dari dapurletterzine ( thanks )

31 12 2004:
New Year Eve Morbid Metalfest 2 @ GOR basket-Bulungan, Feat: Impiety (Norwegia/Mexico), Kekal, Trauma,trashline and also opening band for this show including sinusitis, pedih, kembang kuburan, etc… HTM: Rp. 19.999 (tiket terbatas) acara ini mendatangkan band dari Norwegia/Mexico secara "LEGAL"
Akhir 12 2004:
IMPIETY (PARAMOUNT EVIL ASIAN TOUR) WILL BE PLAYING IN INDONESIA ON LAST DECEMBER AT JAKARTA and BALI (date and venue to be announce soon) more dates to be confirmed
29 12 2004:
IMPIETY datang ke-JAKARTA utk main diacara New Year Eve Morbid Metalfest 2, dan kabarnya di tgl ini akan ada press conference utk kedatangan mereka ke-INDONESIA

hehehehe..keerreeennn......

posted by kikin at 11:45 PM - |

05 December 2004

MET MENEMPUH HIDUP BARU DJER

yeahhh akhirnya loe married juga yah djer hieoheioheioe.ya hari sabtu kemarin gw kondangan ke pernikahannya fadjar,sebelumnya gw janjian sama INEZ,BIYA,TATU sama RHIEZ di plaza depok jam 3 sore.
gw jam sekitar jam sebelas dah di telepon rhiez,nanya dimana rumah rumah fadjar,kerana gw juga ngga tau..akhirnya bengong aja,habis kata fadjar lokasi nya suruh liat di website nya aja hueheuheue gw juga ngga sempet nyatet.ya udah akhirnya pasrah aja ntar sama inez yang udah tau huehuehue
jam 12 gw dah berangkat,sebelumnya gw mampir ke distro kesayangan :) nah jam 2.30 gw dah sampe plaza depok,karena janjian jam 3 gw keliling aja muter muter di plaza depok,jam 3 tepat gw telepon ke ines mau tanya lokasinya di mana,tapi ngga di angkat2 tuh HP,trus hubungin TATU,dan ternyata INEZ ma BIYA lagi masih dalam perjalanan ke Condet,hiks hiks hiks..gilee bener...janjian jam 3 teng..malah jam 3 masih di di Condet,mana condet tuh tau sendiri macetnya ngga ketulungan huwwwaaaaaaa....
gw hanya bisa pasrah aja.mondar-mandir kyk orang gila di plaza depok,jam setengah 5 INEZ telepon gw katanya dah hampir sampe plaza depok..huwaaa gw girang bener..akhirnya penantian panjang dah berakhir.ngga lama setelah mereka berempat sampe di plaza depok,ngga buang buang waktu langsung ngacir ke tempat fadjar,karena kita berlima ngga tau rumah fadjar,akhirnya fadjar di telepon buat panduan wakakaka..rasain loe djer...tinggalin tuh tamu tamu hieoheioehoe
ngga lama akhirnya sampe juga di rumah fadjar..saatnya makan makan :P~......yeahh djer..met menempuh hidup baru yah djer..moga pernikahan loe langgeng sampe kakek nenek..amiin...

oh iyah ini ada sms lucu dari ibhen djer buat loe...

ibhen : kin tolong sampein ke fadjar,maaf gw ngga bisa datang trus masalah kadonya doain gw dapet togel dulu hahahaha....trus bilang juga..klo nanti malam fadjar ngga kuat suruh telepon gw...gw punya obatnya nih hahahaha

duh ibhen emang dodol,dari dulu ngga berubah - berubah hioehioehoe
yah itu aja postingan gw hari ini..saatnya molorzzz zzzz zzzz zzzzz

posted by kikin at 10:39 PM - |

25 November 2004

SERUNYA CHATTING

gw ngga tau mo posting apaan..obrolan chatt sama temen baru aja kali yah kekekeke

jack25>piye kesan2x nang jkt?
jasad>macet,panas,sumpek
jasad>tapi asyik
jack25>:D :D
jack25>aku biyen nang kelapa gading
jack25>1.5 tahun
jasad>ooo
jasad>kok balik ke jatim lagi
jasad>?
jack25>metu soko kerjoan aku, ngeroso ora iso berkembang
jack25>balik nang porong, nggarap project2x komputer karo nulis
jasad>mas programmer?
jack25>yo, ngonolah
jasad>:))
jasad>klo nulis nya dimana cak?
jack25>macem2x mas, Indonesia ono, nang Amerika ono
jasad>ttg komputer juga cak?
jack25>yep
jasad>:)
jack25>sampeyan yo nulis nang amerika?
jasad>hayahhhh
jasad>bisa aja sampayan iki
jack25>he he, lho sopo ngerti..nek iyo kan enak iso diskusi
jack25>nggawe opo mas koneksi? DSL?
jasad>ora mas
jasad>nggawe kabel vision
jasad>pake adsl bangkrut aku
jasad>nyoba 2 bulan< kena 7 jt :((
jack25>hmmm
jack25>wis nyoba karo CDMA
jasad>wes
jasad> pake starone
jasad>tapi ngga bagus mas
jasad>kurang bagus
jasad>sering dc
jack25>ha ha ha ha ha
jasad>koneksi di indonesia mahal mahal
jack25>bener
jack25>pancen indonesia iki lontong abis soal internet
jasad>iyo mas
jasad>telkom pancen wuaasu
jack25>mangkane rakyate lontong2x, lha piye arep internet murah wae angel
jack25>wah nek telkom asu iku mah wis soko lawas
jasad>bener mas huehuehuee
jasad>jare ndisek ada percobaan ICON+ yang lewat kabel listrik?
jasad>kok gak krungu kabare maneh??
jack25>iku PLN
jack25>krungu2 wis di leasing, cuma di hadang karo Telkom
jack>biasa, persaingan bisnis
jack25>yo wis ngene iki nang negeri iki, semburat ra karuan kabeh
jack25>gak tau iso bener, urusan internet, hukum
jack25>terakhir, TPS Bojong :D
jasad>buwakakakka bener mas..ajurr wes negoro saiki
jack25>aku sing sakno iku, ono mbah2x diseret nang kantor polisi
jack25>iku, ono pemindahan tempat pengolahan sampah, soko bantar gebang nang bogor
jack25>nah warga kono menolak, ujung2x-e kerusuhan
jasad>oo iyo iyo
jasad>aku wingi sore nonton
jasad>sakno mas
jack25>sak dunia sing ono kerusuhan gara2x TPS rasane mek Indonesia....
jack25>lucu bin ajaib tur mbingungno :D
jack25>yo ngono iku, nang kene iki sing sak jane mestine iso bener, dadi ra karuan heuheuheue
jack25>mungkin terlalu kakehan menghayati "mangan ora mangan asal kumpul" dadine wis ora jack25>nggawe aturan :D
jasad>huehauhuehuahue
jasad>iyo bekne mas
jasad>kekekekekee
jack25>lha iki sing paling mutakhir, test CPNS amburadu
jasad>l hahahahha
jack25>ono sing ditunda, molor etc etc
jasad>iyo huheuheue bener bener kacau mas :))
jacak25>lucu gak ketulungan hehehehe

nah itu gw dapat temen,baru lagi hehehehe...wes ahhh :))




posted by kikin at 8:46 AM - |

15 November 2004

LEBARAN,SAKIT PERUTTTT

yeahh posting lagi...sebenarnya gw di tagih sama temen temen suruh ngelanjutin cerita petualangan gw ke jawa....tapi berhubung dah lama,ya jadi ngga usah di posting aja yah hehehehe...yang jelas gw habis dari solo trus ke madiun,trus jombang,surabya dll ( maaf buat mbak firda sama mlungker and the gang, sayah ngga sempet main ke rumah..habis mepet waktunya *sungkem* saya cuma di menanggal sama di base camp Tulip hehehehe *sungkem* lagi dach :)) ).sekarang cerita hari lebaran aja hehehee...pagi-pagi gw dah bangun,bersihin kamar trus gosok baju buat persiapan sholat ied,jam 6.15 gw berangkat di masjid,habis dari masjid kemudian seperti biasa mengadakan ritual silaturrahmi ke tetangga sebelah,tapi belum selesai silaturrahminya peut gw tiba-tiba bergolak kyk gunung merapi,grubuk grubuk..yahh gw calon diare dehh.habis itu gw ngacir pulang..mondar mandir masuk kamar mandi,habis itu beli obat,gw istirahat di dalam kamar rencananya sih sore nya mau ke rumah saudara tapi apa boleh di kata,badan gw lemes banget plus malam takbiran gw batuk batuk huhuhuhuhu...apa ini karena kebanyakan makan opor dan ketupat sayur..maklum balas dendam uhehuahuehuahuanah di dalam kamart ternyata ngga enak..dan gw memutuskan buka kompi blogwalking sambil chatting huehauhuea..lebaran lebaran malah chatting..untung masih ada temen ngobrol ketemu ma Veba aka KiKi trus ngobrol seharian sama ari JC jejes ampe mata berkunang-kunang huahuahuahua..ok deh ini aja postingan gw...met menikmati opor selagi ada :)


posted by kikin at 8:55 PM - |

11 November 2004

SELAMAT IDUL FITRI 1425 H

untuk lisan yang tak terjaga,janji yang terabaikan,hati yang berprasangka dan semua sikap yang tidak berkanan,mohon di maafkan.allohu akbar..allohu akbar..allohu akbar...taqobbalallohu minna wa minkum....SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1425 H.buat para BLOGGERIAN maafkan apabila gw dalam berkomentar ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian,sekali lagi minta maaf....MINAL AIDIN WALFAIDZIN.....mohon maaf lahir dan batin :)

posted by kikin at 3:51 AM - |