<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
27 November 2003

hallo hallo hallo semuanya....hueheueheuehue.....lebaran udah lewat,kini saatnya kembali bekerja lagi hihihihihi..kerja,kerja,kerja dan kerja lagi,hmmm....lebaran kemarin fuihhh...gw tumbang 2 hari....2 hari dalam kamar capek and bete..untung temen temen pada datang,mula-mula temen nongkrong yg nyamperin..trus ngga lama iben ( nasi_timb )datang hueheueheueheue ( thanks oleh-olehnya yg sering aja yakzz kyk gini ) ngobrol ngalor ngidul sambil chatt....nahh..ngga lama iben pulang si iness ( susu sapi ) telepon katanya mo ke sini...hihihihihi...ya udah deh gw tungguin,lucunya lama bener ngga nyampe nyampe padahal dah nyampe daerah PIM huehueheuheue...yah akhirnya..dari pada muter muter di daerah situ..mendingan gw jemput deh....akhirnya gw ketemu ama iness...trus gw suruh ngikutin aja dari belakang pelan pelan,trus ngga lama nyampe deh di rumah, trus berhaha hihi sejenak.....trus chatt bentar...udah yah..bersambung...soalnya dah jam set 12 nehhh..saatnya sholat jumat.....bye bye

posted by kikin at 8:04 PM - |

23 November 2003

Samlekom!!!!
Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk semuaaa .. ciaaaaaaaatttt hehehehe

posted by kikin at 5:09 PM - |

22 November 2003

Capekkkkkkkkk tiap hari nganterin anak2, kerja dan kerja! duh .. jadi sering lupa sama blog sendiri nih .. ada yang punya ide? wakakaka tutehh smilynya gue ganti ama kelelawar yaaa .. kamsia!
Ciiiiiiiiiiaaaaaaaaatttttttttttttttttttt

posted by kikin at 4:05 PM - |

20 November 2003

Capek .. lemez, letih, lesu ... banyak kerjaan yang menuntut perhatian gue, duh! puzinggggg .. pengen makan ayam lagiii nihh ciiiaatttt *jurus menangkap ayam* wakakakaka .. maaf ya, gue kayaknya tambah malas nih ngisi blog dan jawab koment di shoutbox .... sudah capek duluan sih ... makanya sekarang mau menyemangatkan diri, biar ga malas2 lagi, ada yang protes tuh gue malas melulu :p harap dimaklumi saja, gue tidur malamnya jam tiga pagi, bangun dah siang harus ngecek wartel2, jemputin anak2, abis itu mesti kerja lagi. Bos sih ngebantuin, namanya juga ngebantuin, nggak semuanya dibantu kan? Masih ada kerjaan yang harus gue selesaikan sendiri ... makanya capek!!!!!!!!!!!!!!!!
Tootyeeee .. kamsia atas mousenya, bisa bikin stres ilang juga hehehe yang penting gue usahakan selalu isi blog dan jawab koment di shoutbox ;) thanks all!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ...

posted by kikin at 8:38 PM - |

19 November 2003

Sibuk!!!!!!!!! Sibukkkkkk banget!!!! Kerjaan menumpuk!!!!!!

The Joke is :
Seorang kakek bercerita pada cucunya.
"Dulu kakek pernah jatuh dari gedung yang tinggi banget! Pas sampe di bawah kakek liat cuma kelingking kakek aja yang patah .."
"Hebat dong kek!!!" komentar salah satu cucunya.
"Iya, tapi tubuh kakek patah semua!"
"Yeeee kakekkkkkkkkkkkkk .."

Hihihihihi .....

posted by kikin at 10:44 PM - |

18 November 2003

duno what to do, just hope you all enjoy this joke :D

Laba-laba Tuli
Dalam laboraturium profesor X sedang melakukan sebuah penelitian tentang laba-laba yang pintar. Diatas meja diletakkan seekor laba-laba yang memang mengerti bahasa indonesia "Maju!" perintah profesor, laba-laba pun maju. "Mundur!" laba-laba pun mundur. Lalu, dipotonginya kaki laba-laba itu. "Maju!" laba-laba itu diam saja. "Mundur!" laba-laba tetap diam. Selanjutnya sang profesor membuat kesimpulan : Bahwa laba-laba yang dipotong kakinya akan menjadi tuli ... :D

dasar profesor geblek! wakakakakka ..

posted by kikin at 4:21 PM - |

17 November 2003

Samlekom! :)
Kemaren ada cerita lucu dan seru, gue tersesat di belantara jakarta! Tumben2nya gue tersesat gitu. Ceritanya gara2 boring, akhirnya seharian jalan wara wiri kesana kemari ke daerah2 pinggiran jakarta. Ga taunya pas mo pulang gini, gue bukannya naik bis tujuan blok m, malah naik bis jurusan tebet! Kacau ga tuh? Untung masih selamat, mana sudah malam banget .. Lagian pikiran gue kemana ya? Gara2 banyak banyak yang gandol di otak nih hehehe ... Hoayemmm ngantuk! pengen tidurrrrr tapi banyak yang kerjaan yang harus diselesaikan .. :( bikin pengen makan ayam mentah niiihhhhhhhh!!!!! ciiatttt jurus wong fei hung menghilangkan ngantukkkk kekekekekeke ..... Wah hampir lupa nih .. vi3, Met Ultah buat Galaxy Cyber Cafe-nya yaaaa ... smoga tetap maju dan berjaya!!!!!

posted by kikin at 4:20 PM - |

15 November 2003

Dah jadi, wajah sedikit baru, nanti di rubah sendiri .. tes tes ... succes :)

posted by kikin at 2:14 AM - |


14 November 2003

huwahhhhhhhhhh......semalem mati listrikk..ngga bisa ol..huhuhuhuhuhuhu..makasih buat tuteh yg sms..dah lama nehh ngga di sms ama tuteh hihihihihi...vida..thanks eponnya :))

posted by kikin at 5:57 AM - |


huwahhhhhhhhhh......semalem mati listrikk..ngga bisa ol..huhuhuhuhuhuhu..makasih buat tuteh yg sms..dah lama nehh ngga di sms ama tuteh hihihihihi...vida..thanks eponnya :))

posted by kikin at 5:36 AM - |

12 November 2003

fuihhhhhhhhh......gagal lagiiiiii huehehehehehehehehe......istirahat dulu sejenak....huaayemmm..gini nehhh..klo gagal..sebelllll bangettt..pingin marah,pingin nangiss,aarrrgghhhhhh..pingin makan ayam idup dehh rasanya klo kyk gini huehehehehehehe...sekarang gagal siapa tau besok gagal lagi huehehehehe..stress gw...ciiaattttttttt.......ini gi mana sih..itu gimana sihh..lahh kok jadinya gini???? waaaaaaaaaaaaaa...........stressssss......huawahuwahuwa me sampe lupa lom buka puasa..pasti sate yg di meja dah dinginnn..yahh demi blog..me rela nunda makan.....ciaaaaatttttttt......zzz zzz zzzzzz zzzzzz

posted by kikin at 7:08 AM - |


fuihhhhhhhhh......gagal lagiiiiii huehehehehehehehehe......istirahat dulu sejenak....huaayemmm..gini nehhh..klo gagal..sebelllll bangettt..pingin marah,pingin nangiss,aarrrgghhhhhh..pingin makan ayam idup dehh rasanya klo kyk gini huehehehehehehe...sekarang gagal siapa tau besok gagal lagi huehehehehe..stress gw...ciiaattttttttt.......ini gi mana sih..itu gimana sihh..lahh kok jadinya gini???? waaaaaaaaaaaaaa...........stressssss......huawahuwahuwa me sampe lupa lom buka puasa..pasti sate yg di meja dah dinginnn..yahh demi blog..me rela nunda makan.....ciaaaaatttttttt......zzz zzz zzzzzz zzzzzz

posted by kikin at 7:02 AM - |

07 November 2003



huaayemmm...ngantuuukkzzz,semalem tidur cuma 2 jam hiks hiks..huayemmm..hari demi hari kok rasa nya cepet banget yah...tau tau dah malam minggu ,me sih cuma ngucapin aja buat yang malam mingguan hehehehehe..buat yang jomblo kyk me...yah cukup liatin pic cewek di atas ini ....hahahahahahahahahaha...tuh pic nya nasi_timb waktu masih di RSJ Grogol kakakakakakakakakakakakakaka

posted by kikin at 8:19 PM - |




huaayemmm...ngantuuukkzzz,semalem tidur cuma 2 jam hiks hiks..huayemmm..hari demi hari kok rasa nya cepet banget yah...tau tau dah malam minggu ,me sih cuma ngucapin aja buat yang malam mingguan hehehehehe..buat yang jomblo kyk me...yah cukup liatin pic cewek di sebelah ini ....hahahahahahahahahaha

posted by kikin at 8:12 PM - |

06 November 2003

Hello met siang semua nya....apa kabar nehh?? :) hmmm...semalem coba tidur agak sorean jam 22.00 gituh,tapi kok tetep ngga bisa tidur yah..malah mata jadi bengkak nehh hehehehe.....nahh dari pada grubak grubuk ngga bisa tidur,me baca qur`an lumayan dapat setengah juz,trus me liat udah jam 12 tapi ini mata masih ngga bisa merem juga....ya udah akhirnya dengerin kaset HELLOWEEN "live in UK " nehh kaset beli thn 1991 pas awal smp,tapi nehh kaset masih ada sampe skr masih mulus lagi hehehehe..ehh kaset dah di bolak balik tetep ngga bisa bobo ampe jam 3..ya udah akhir nya makan sahur sekalian....hihihihihi...masih ngantuk nehh sampe sekarang..... :)

posted by kikin at 10:37 PM - |

04 November 2003

03 November 2003

woww....semalem susahh benerrr tidur..ampe jam dua nehh mata susah meremmmm...akhir nya iseng iseng nonton DVD judul nya DUPLEX yang main Ben stiller ama Drew Barrymore huehehehehe...lumayan lucu,nyeritain impian orang amerika punya rumah yg ada 2 kamar tidur 2 kamar mandi sama kandang gogok :) nah kebetulan Ben ama Drew merupakan pasangan muda yang pingin punya rumah impiannya,sayang begitu punya Duplex mereka terganggu dengan ulah nenek2 tetangga nya yg tinggal sama mereka,sampai sampai kerjaan pasangan muda tsb jadi terganggu dan sampai di pecat dari tempat kerjaan masing masing..huhh emang agak sedih dikit cerita nya tapi secara keseluruhan tuh film lumayan lah,bisa bikin kita tersenyum...... :)

posted by kikin at 8:29 PM - |

02 November 2003

test test ............bangun pagi tumben tumben nya soalnya langka me bangun pagi huehehehehehe..trus bersih bersih kamar tidur ( lagi rajin nehh soalnya ) hmmm....habis itu mandi..trus..iseng iseng denger kaset baru,ehhh langsung pules dehh....hahahahahahha bablas ampe jam 10 siang :)

posted by kikin at 9:50 PM - |


bangun jam 9 pagi badan pegel pegel,pinginnya sih nambah lagi bobo nya huehehehehehe..biar boss manyuuuunn huehehehe..trus inget di suruh temen beli tiket buat mudik lebaran,tapi...huehehehehehe...dah ngga kebagian ( sookooooooorr + kasian hihihihihi ) nah..habis dari terminal iseng jalan ke blok M ,niatnya sih mau beli sepatu....ya ampuuuunn..me dah muter muter kok nehh mata liat sepatu ngga ada yang sreg.....( kebiasaan lama klo beli sepatu ngga bisa milih ) trus trus mampir ke distro,liat liat kaset ehehehehehe..nemu juga album yang me cari ( asyikkk nemu harta karuuuuunnn) trus sekalian beli majalah MORBID NOISE hehhehehe..nyampe rumah trus OL deh,maaf buat temen temen semua,me jawab PVannya agak lama..hiehehieheuehhue..lagi utak atik sesuatu soal nya :)

posted by kikin at 5:36 AM - |


huahauhauhauahuahau ketawa aja deh doloooooooo

posted by kikin at 1:14 AM - |


huahauhauhauahuahau ketawa aja deh doloooooooo

posted by kikin at 1:12 AM - |