<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
30 January 2004

HUJAN HUJAN HUJAN
aaww..aaww...awww...met sore semua nya........pa kabar nehh??......sore ini di jakarta di guyur hujan campur angin gede,plus suara petir yang bikin jantung berdetak keras...fuuihhh....jalanan di sekitar tempat tinggal gw macet total yang arah arteri pondok indah.ini karena banyak nya pohon yg ada di pinggir jalan banyak yang tumbang,apalagi banyak orang yang keluar rumah ( liat pohon yang pada tumbang?? ),tapi kyknya pohon yang tumbang yang menutupi ruas jalan sudah banyak yang di angkat warga....sukurlah.......ok deh,berhubung dingin banget sekarang jadi pingin pipis melulu,mo nonton film dulu sampil ngemil..enak nehh..hueheueheue....

posted by kikin at 2:58 AM - |

23 January 2004

HAMPA KUMENANTI
fajar belum menyingsing
surya baru menjelang
di hempas mimpi buruk
di dalam khayalan
tergapai alam khayalan
melingkar mimpi-mimpi
kugapai malam tersirat mimpi
mengisi resah jiwa terlihat jelas
hampa ku menanti di dalam duka
di alam nista,rasa hampa resah jiwa
rasa resah melingkari hidupku
hampa ku menanti....kan ku dekap ku belai
resahhhh...ini kah hiduupp!!


by SR-TT

posted by kikin at 8:15 PM - |

18 January 2004

BINGUNG
Tuinks tuinks..........rencana tanggal 29 januari ke surabaya cuma sekarang lagi bingung,kemarin pas lagi baca koran ada info klo band metal asal Jerman HELLOWEEN mau datang ke indonesia ( gw salah satu fans berat Helloween dan dah lumayan komplit koleksi gw hehehehe )yang bikin gw bingung,masalahnya Helloween main di stadion tambak sari surabaya tgl 9 februari,nah itu berarti gw harus dah balik ke jakarta,sedangkan klo nonton di jakarta tgl 13 februari pasti gw ngga enak klo ninggalin kerjaan,soalnya gw kan habis liburan,aduuhhh gi mana doong???...hhmmmm..yuaammyyyy,klo di undur waktunya gw juga sedih soalnya kan gw pingin sholat idul adha bareng temen-temen lama.....huwaaaaaa......tuinks tuinks..dah ahhh besok aja di pikir lagi.....puuyeengg..oh iyah,gw mo ngucapin selamat buat mbak uyet atas rumah baru nya hehehehehe..stay in darkness mbak hueheueheue..ehhh..makasih juga buat tuteh atas obrolannya kemarin seruwwwww.....hueheueheue....trus buat JOHN SI KASEP TEA "welcome back"

posted by kikin at 2:40 AM - |

12 January 2004

NINA DATANG "HOREEEEEEE"
makasih buat nina yang tadi pagi bangunin gw hueheueheue.......jam 10 pagi di telepon ama nina katanya dia main ke rumah,ya udah gw tunggu aja sembari mandi hueheueheue..klo nina ngga main ke sini mungkin bisa bangun jam 12 siang tadi huweeeeeee.....ya udah gw habis mandi trus beres-beres,nahh..ngga lama nina datang.wooowwwwww gw kedatangan orang surabaya hehehehe,seperti biasa habis itu ngobrol yang ngga jelas juntrungannya,ngerumpi sana sini tentang anak-anak channels,nah habis itu makan trus di lanjutin ngobrolnya sambil chatt hueheueheue.....asiikkk.hari semakin sore,akhirnya setelah kita puas ngobrol nina pamit.....wehhh..perasaan cepet banget nehh waktu,padahal masih pingin ngobrol ama nina,ya udah gpp,mungkin lain kali gw yang gantian ke tempat nina boleh ngga yakzzz ^_^ hueheueheueheue......seneng banget dah ketemu ama nina,tunggu bulan februari yah..insya allah gw ke surabaya hehehehe...kali aja klo ada waktu juga main ke tempat temen-temen yang lain........thanks nin dah main ke sini.........^_^

posted by kikin at 5:45 AM - |

04 January 2004

CINTA CINTA CINTA

Manusia memang makhluk rumit. Dan suka aneh sendiri. Hal-hal yang pingin kita omongin, atau yang harus kita bilang, justru malah nggak pernah kita ungkap. Parahnya lagi, kita terbiasa pake simbol-simbol atau kata-kata lain buat nunjukin arti sebenernya. Walhasil, seringnya maksud kita itu jadi nggak terkomunikasikan dan bikin orang lain ngerasa bete,nggak disayang, nggak dihargai. Iya sih, ada saat-saat kita ngerasa nggak nyaman mengekspresikan cinta yang kita rasa. Karena takut mempermalukan orang lain, atau diri kita sendiri, kita ragu buat bilang, "I love you". Jadinya, kita menyampaikan perasaan itu lewat kata-kata yang lain; "jaga diri baik-baik", "belajar yang bener","hati-hati di jalan", "jangan ngebut", "jangan lupa makan". Tapi,sebenernya, itu cuma opsi-opsi lain dari perkataan yang sesungguhnya; "saya sayang kamu", "saya peduli sama kamu", "kamu sangat berarti buat saya", "saya nggak mau kamu terluka". So, nggak ada salahnya kita coba MENDENGARKAN CINTA lewat kalimat-kalimat yang dikatakan orang lain. Ungkapan eksplisit itu penting,tapi bagaimana kita mengungkapkannya bisa jadi jauh lebih penting. Setiap pelukan bermakna cinta meski kata-kata yang keluar sangat berbeda. Setiap perhatian yang diberikan orang lain menyimpan cinta walau bentuknya kaku, atau mungkin kasar. Yang pasti, kita harus mencari dan mendengar cinta yang ada di baliknya. Seorang ibu bisa ngomelin anaknya karena nilai rapot atau kamar yang berantakan. Si anak mungkin hanya mendengar omelannya. Tapi kalo dia bener-bener MENDENGAR, dia bakal mendapatkan cinta di sana. Kepedulian dan cinta ibunya muncul dalam bentuk omelan. Tapi gimana pun juga, itu adalah cinta.

posted by kikin at 7:00 AM - |

02 January 2004

LAMA NGGA OLAH RAGA
tuk wak tuk wak wak tuk wak........kenapa yah badan gw sekarang gampang banget kena penyakit,apa karena gw dah jarang olah raga kali yah,yang sering sih kena flu sama,pokoknya sekarang gampang alergi gituh,dulu sih pas rajin olah raga ngga kyk gini deh.dulu setiap minggu pagi suka main bola di daerah PIM trus suka lari pagi juga....nah,sekarang dah lama ngga olah raga,kyk nya pingin lagi deh ngelakuin olah raga kyk taon-taon lalu,bangun jam 5 pagi,sholat subuh,trus lari pagi.....tuk wak tuk wak tuk wak tuk wak tuk hueheueheueehueheue

posted by kikin at 2:57 AM - |