<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
26 June 2004

PUSING KURANG TIDUR PLUS PUSING LIAT JAGOAN DI EURO PADA KEOK

huhuhuhuhuhu........beberapa minggu ini pusing banget pala gw,badan lemes benerrrrr.....gw emang kurang tidur gara-gara bela-belain nonton EURO 2004 tiap malam huhuhuhu.....gw juga pusing karena jagoan gw pada rontok di di portugal..itali keok...prancis keok.....gw jadi pingin pindah ke lain hati aja.....ceko ama yunani tambah ciamik aja mainnya,ini jagoan gw tinggal belanda doang,yang nanti malam saling jegal....mudah-mudahan belanda menanggggggg........klo kalah juga wassalam deh...dan bentar lagi EURO 2004 akan berakhir,gw bisa tidur lagi seperti semula....tidur jam 2 lagi.....ngga kaya sekarang tiap hari tidur jam 4 melulu...bikin pusingg,lemesss......ngga bergairah hehehehe......gooooooolllllll gooooooollllll goooooollllll *sambil joged-joged di depan ari-JC .....hihihihihi..............

posted by kikin at 1:55 AM - |

16 June 2004

PRO XL DODOL

huweeeeeeee....dah hampir 2 minggu ini gedeg banget gw ama pro xl,di daerah gw ngga ada sinyal,kadang bisa kadang ngga....pokoknya angot-angotan,pernah sekali pas malam malam sinyalnya bagus,gw langsung kemaruk telepon & sms-in temen,padahal dah jam 12 malam,bodo amat deh hioahaiohaioahioaa...habis mumpung ada kesempatan kekekeke....tadinya sih gw kira HP gw yang ngga beres,tetangga sama temen gw yang se RT juga ngeluh....makanya gw langsung seneng ternyata bukan HP gw yang rusak,sebenarnya ada temen yang nyaranin ganti pake kartu lain aja,cuma gw pikir nanti harus nyebar-nyebarin no gw yang baru,males kyknya,lagian gw sayang ma no gw yang caem ini hioehieoheoeho.....trus klo banyak nomor malah bikin temen bingung sendiri,ini no siapa yah?? soalnya gw juga sering ngalami hal yg kek gitu,misal kin..jangan lupa minggu kita main bola.... bla bla bla,gw jadi bingung..siapa nehhh? dan gw harus liat buku telepon,soalnya gw ngga bisa inget no temen satu satu hioehieheioheioe.....gpp deh untuk sementara gw bertahan dengan keadaan yang kyk gini....yang penting sms bisa masuk walaupun telat telat dikit...maaf buat temen temen klo balasan sms gw jadi basi hioahaiohaoaoa.........yaahhh skr ngga bisa S.O.P lagi deh ama ari-JC hioahaiohaioahoa :P~

posted by kikin at 9:55 PM - |

03 June 2004

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU JOK...

Hallo semuanya......apa kabar nehh??......hari ini gw senneeenggg banget huehuehue....lohh lohh emang kenapa? dapat lotre kah? hueheueheue.....bukan sodara sodara....gw seneng karena temen karib gw,yaitu joko sulistyo/ndut,besok tanggal 4 juni akan segera mengakhiri masa lajang nya,makanya gw seneng banget hehehehe...,gw berteman sama joko udah lama banget sekiatar 7 tahunan gituh,dia sering main ke rumah,suka bantuin pekerjaan gw dan juga nongkrong bareng.....makasih jok atas semuanya.
sebenarnya ngga cuma seneng aja joko married,tapi gw juga sedih,gw akan kehilangan dia,dah ngga bisa main atau nongkrong lagi ama dia.gw kehilangan kenangan manis sama dia,..ciiyehh...sambil lirik ari-JC gw....hiw hiw hiw hiw.....tapi ya sudahlah,kehidupan kan memang begitu toh....emang dah waktunya joko menikah.oh iyah..sedikit tentang joko dan mbak santi mereka temen satu kantor hiw hiw hiw hiw.....namanya jodoh yah...ngga ada yang bisa nebak .....pokoknya gw ucapinSELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU yah Jok :)) semoga rukun selalu.......duehhh..kenangan terakhir sama joko sebelum dia terbang ke bangka..tadi pagi makan gado gado sepiring berdua.....hiks hiks hiks..swedihhh...ya udahlah.....tapi besok malam joko gw ganggu ahhh..klo malam malam...hiw hiw hiw hiw...mau gw sms-in...hiw hiw hiw.......biar ngga sempet ngapa-ngapain hioahaiohaioahioa... :P~~~~~ eh ngomong-ngomong masalah nikah......giliran gw kapan neehhhh??? ........woooiiiiiii.......ada yang mau ama gw ngga??? hiw hiw hiw hiw..................harap-harap cemas :P~~

posted by kikin at 3:09 AM - |