<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
24 July 2004

KETEMU ADIK ARA

huiiii....akhirnya ketemu juga gw sama adik Ara.iyah selama ini emang kita hanya bisa ketemu lewat Mirc,soalnya kan dia tinggal di semarang hehehe.tgl 22 juli kemarin kita bisa bertatap muka secara langsung huweeee...yang jelas gw seneng banget bisa ketemu sama adik gw yang satu ini,ternyata dia emang bener bener kyk bebek anaknya buwakakakakaka ngga di chatt ngga di real sama aja.sebenarnya ketemu kemarin sangat mendadak.karena waktu itu adik bilang mau ke cinere mall,tapi dia tiba-tiba telepon klo dia lagi ada di daerah blok M,trus gw langsung meluncur ke daerah Blok M soalnya dia katanya dah nunggu 3 jam di sana huuikkss..ck ck ck jahilnya pasti lagi kumat tuh hehehehe...setelah ketemu kita jalan jalan bareng bertiga sama saudaranya namanya yuni,setelah capek muter-muter yang ngga jelas kita trus ke blok M plaza untuk makan.nah habis puas makan sama ngobrol,sekitar jam 7 malam kita pulang.waktu itu kita mau foto foto buat kenang kenangan tapi ngga jadi,ternyata kita berdua punya kesamaan,yaitu ngga mempan di foto persis kyk paranormal yang suka di iklanin di majalah misteri huehuehuheuhue.....yang jelas malam itu kita  happy banget,mudah-mudahan klo ada waktu gw main ke semarang sekalian nemuin si ari JC dudul,siap siap yah ri..sediain nasi kucing yang banyak,gw pingin ngerasain kyk gimana sih rasanya nasi kucing....penasaran soalnya.....katanya di semarang top banget tuh nasi wehehehehe.....udah ahhh istirahat dolo sambil mbayangin nasi kucing :P~

posted by kikin at 10:59 PM - |

19 July 2004

KENA RAZIA GARA-GARA MALAM KELAYAPAN
 

ini kejadiannya baru semalem hehehehe....begini ceritanya ( ala kismis )semalem gw sekitar jam set 11 malam keluar rumah nah gw ngga sengaja ketemu sama
fadjar di jalan gandaria,pas gw mau belok gw liat dari jauh ini yang di samping gw kayaknya si fadjar,gw pelanin motor dan ternyata emang bener dia fadjar,trus gw menepi dan ngobrol bentar,ternyata fadjar baru dr jakbar,trus ngga lama gw ajak fadjar mampir ke rumah,nah seperti biasa kita trus nyate di depan rumah,sambil ngelanjutin obrolan tadi.lalu ngga sengaja kita punya ide main ke tempat
meryn padahal dah jam set 12 malam hehehehe...ngga buang buang waktu kita jalan pake motornya
fadjar.selama di jalan jantung gw kyknya mau copot..gileee benerrr fadjar klo naik motor kyk di kejar setan...ohh shit...gw kapok deh klo di bonceng ama fadjar,tau gitu gw bawa motor sendiri lebih nyantai,klo di ingetin suruh pelan fadjar malah ketawa...asemmm deh.selang sekitar 20 menit kemudian kita dah sampe tempatnya meryn ternyata dah tidur trus gw telepon dia klo gw ada di depan rumahnya,dia hampir ngga percaya,malah di kira gw ngerjain hehehehehe..maklum dah jam 12 malam hehehehe..ngga lama meryn keluar dia kaget ternyata bener bener yang ada di hadapannya 2 ekor kambing jantan wekekekekekeke......trus kita di ajak makan di RM jawa timur 2 deket tempat tinggal dia ( di daerah binus )....wehhh makan lagi deh...tambah bulet aja nehh gw ahiaks....trus sambil makan kita ngobrol-ngobrol dari masalah anak anak undernet sampe ngobrolin cewek hehehehe..klo ngobrolin politik bikin pusing ahiaks.nah setelah puas ngobrol gw pamitan ama meryn mau balik soalnya fadjar juga harus balik ke depok.thanks banget buat meryn atas jamuan makan makannya kekekeke...kapan kapan gw nodong lagi kok ama loe hehehehe....habis itu ke ngacir ke dari tempat meryn,seperti biasa fadjar masih ngebut,nah sampe di jalan arah arteri pondok indah...tiba tiba fadjar bilang njiirr..ada razia...gw kaget,ternyata bener,banyak banget mobil dan motor para petugas..gw deg  degan,motor di suruh menepi sama petugas...gw membatin mudah-mudahan fadjar bawa surat surat lengkap...dan ternyata,harapan gw ngga sama,sama keadaan di depan mata gw..fadjar dengan muka tegang bilang klo dia ngga bawa SIM,mampus dach bakal begadang kita hiks hiks hiks...akhirnya seperti biasa,bapak bapak itu ngajak damai,dengan polosnya fadjar bilang "pak saya ngga ada duit" sambil nunjukin dompet yang isi nya kas bon semua dari kantor buwakakakakakakaka.....gw pingin ketawa...tapi gw tahan aja.trus ngobrol ngobrol ama petugas sebentar..ternyata otak fadjar encer juga.dia kemudian ngeluarin KARTU PERS dia,dan bilang klo dia buru buru mau ngeliput berita huhuhuhu....akhirnya dengan berat hati bapak bapak polisi itu ngijinin kita jalan lagi hehehehehe....alhamdulillah..thanks god..akhirnya kita bebas......saking senengnya kita ngebut lagi dan sambil ngakak ngga ada habis-habisnya di jalanan......yiiihaaaaaa....makanya jangan suka kelapan yeh klo malam hehehehe....dah yeh...kerja duluwwwww :))

posted by kikin at 9:31 PM - |

14 July 2004

BISA BANGUN PAGI

yeeaahhh...akhirnya hari ini gw bisa bangun pagi yuuu huuuu,mudah-mudahan besok juga bisa yess!!! selama ini emang cara hidup gw jauh dari hidup sehat,hidup normal kyk kebanyakan orang,udah lama banget gw kayak gini,dah 2 tahun huhuhuhu....klo ngga salah setelah bubaran ama mantan gw,masih inget gw bubaran bulan juni 2002 huhuhuhu.gw sebenarnya ngga ngerti jadi berantakan gini baru bisa tidur klo dah jam 3 dini hari atau jam 5 pagi baru bisa tidur,sholat subuh juga jarang hiks hiks giks banyak dosa gw.bangun tidur jam 11 kadang lewat...kok jadi berantakan gini???
gw pernah mikir apa gw kyk gini karena broken heart atau gw nya yang pemalas....tapi kyk nya emang gw nya aja yang pemalas hueheueheue....aahh emang sebenarnya dari diri gw sendiri klo gw ingin berubah...ahhhrggggg yahhh..gw harus mencoba :)

ehh ampe gw lupa hehehe,gw mau ngucapin terima kasih buat adik Arayang tadi SMS bangunin gw trus buat yudhi gendheng
ini bunyi sms nya tadi pagi yang bikin gw bisa bangun pagi
ARA : Kak bangun katana mau mo subuhan buruan ambil air wudlu :) met subuhan kakak tgl : 15/07 wkt : 04:36
yudhi :oooiiiiii..wedhus..banguunn..gw jam 6 mau telpon ke rumah,dapat salam dari kampret tgl : 15/07 wkt : 04:38

oh iyah adik gw Ara ini kenalnya di Mirc,anaknya bawel banget kayak bebek tapi dia pinter dia tinggal di semarang :) nah klo yudhi ini temen gw dari jaman DIKIPRIK klo ngga salah gw temenan ama dia dari klas 2 SMP,sedang dia dah lulus SMU hehehehe..tapi anaknya asik sekarang dia tinggal di bali dan sampai skr lom nikah,biar dia dulu dach baru gw huehhuehuehue.........udah ahhh..gw mo bayar listrik dolo...dah tanggal 15 nehh.......hruuunggggg!!! :P


posted by kikin at 10:27 PM - |

05 July 2004

YUNANI JUARA DAN PILPRES
yiiihaaaaaaa...........akhirnya EURO 2004 di puncaki oleh yunani *sambil joged joged di depan phie phie ama ari-JC* joged hula hula nehh hiaohaiahioa....yeaahhh...akhirnya YUNANI yang jadi jawara,tim yang tadinya ngga di unggulkan sama sekali akhirnya jadi kampiun,yahh kita emang selalu nge-jagoin tim tim elit,tim tim besar macam prancis,inggris,italia belanda dan tim tim besar lain....nampaknya kita harus merubah pandangan pada tim tim di luar itu...jiiiiiiakakakakaka asli gw kyk bung ropan ahahahks :P~.oh iyah hari ini ada pilpres yah,wehhh maaf yah sodara sodara gw ngga tadi ngga ikut nyoblos....soalnya kesingan bangunnya,tadi gw bangun jam 11 siang,tapi sebenarnya sih tadi TPS nya masih buka hehehehe..tapi ya udahlah...nanti pilpres tahun depan aja ikut milih ^^. hihihihi..udah ahhh..mandi dolo.....trus ngopi asyeekknya....... :))

posted by kikin at 2:06 AM - |