<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
28 August 2004

MALAM NINGGU NGGA KELABU

ada apa dengan gw?? udah ngga jomblokah?? ternyata masih ngejombler sodara sodara kekekeke,kenapa malming ngga kelabu? begini ceritanya(lagi lagi ngikutin kismis kekeke) semalem temen temen pada ngumpul di tempat gw,ntah ada angin apa kok pada ngumpul di sini,yang jelas gw seneng banget malming kali ini ada yang ngapelin kekeke.yang pertama datang adalah pasutri bang ronni sama mbak yulfa,ciyehh mesra sekaliiii bang ronni sama mbak yulfa suuuiit suuiitt,yah namanya juga suami istri kan emang harus mesra kekeke.trus ngga lama si fadjar sama biya menyusul,dan seperti biasa klo anak anak main ke sini pasti langsung pesen sate di depan rumah gw yang enaknya ngga ketulungan itu,yang bilang ivan loh :P.setelah puas ngobrol ngalor ngidul akhirnya bang ronni sama mbak yulfa pamit duluan katanya mau ada urusan lagi ya udah tinggal gw bertiga jadi nya,trus kita lanjutin ngobrol di depan sambil ngerokok ( gw ngga ngerokok loh yah kekeke )tiba tiba saja ada telepon dari inez dia ngga lama lagi bakal sampe ke sini dan bener aja sesosok makhluk item ( maksud gw baju loe nez kekeke )keluar dari dalam mobil sambil bawa tentengan ( isinya apaan yakzz?? )fadjar ama biya cengar cengir aja liatnya sambil jakunnya naik turun kyk bandulan timba heuheuheue.biya ma fadjar menyambut inez dengan mesra sambil megang megang bungkusan gede yang di pegang inez :)).nah setelah di buka buka isi bungkusan tadi ternyata spagetti.wahhh langsung deh setelah gw ambil piring di dalam kita embat berempat tuh spagetti,bodo amatan deh padahal barusan juga ngembat sate kekekeke..yang penting kan yummy kekeke..duh enak bener nehhh spagetti ( inez : sapa dulu dong yang bikin :)) gw jadi inget amie klo ngomongin spagetti :P duh buat inez makasih banyak kita dah di bawain makanan,besok besok klo ke sini lagi bawain ayam bakar bulungan yahh *maksa* ekkekekeoh iyah hampir lupa setelah kita habis makan baru deh si joko alias ndut nongol..yaahh ngga kebagian deh jok *ngakak* duh joko ini setelah menikah tambah melar aja badannya kekeke..tambah seneng yah jok :))udah yah gw capek ngetiknya..emangnya tuteh yang punya jari 20 biji nyakakakaka :P

posted by kikin at 9:27 PM - |

11 August 2004

NYAMUK REEESEEKKK

Banyak nyamuk di rumahkuuuu.....gara gara aku.....malas.............seetttt dahhhh......semalem gw ngga bisa tiduuuuuurrrrrrrrrrrrrr.......nyamuk reeeseeeehhhhhh.......jam 10 pas gw nonton dvd di ruang tamu,tanda tanda nyamuk menyerang bakal terjadi......pas gw pindah ke kamar untuk molor...kenyataan itu benar benar terjadi......gw di serang segerambolan mahluk jelek itu.....nguungg nguunggg nguuungggg...ampe puyeng dengernya....paakkk pookkk...paakk pookkk.....gw serang tuh nyamuk........pertempuran sama nyamuk pun terjadi,dari jam 12 malam sampe jam 5 pagi.....aaaaarrrghhhhh.....gw kecapean sampe ketiduran dengan sendirinya........gw ngga tau datangnya dari mana tuh makhluk jelek......hari hari biasa nya ngga ada nyamuk......dasar resekkkk.....

posted by kikin at 9:09 PM - |