<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
25 October 2004

WEBE WEBE

welcome back kin....webe kin uehuehuehue Mirc abizz deh.yeahh yeaahh akhirnya gw sampe juga di jkt lagi huehuehe setelah 2 minggu lamanya mengembara hehehe,wah bingung nehh mo cerita dari mana kekekke

DI JOGJA

sekitar jam 5 pagi gw sampe di jogja,trus telepon ke rumah pak de yang sebelumnya dah berangkat ke jkt.tadinya sih gw mau ngasih kejutan ke pakde ma bude,dateng ke joja tanpa pemberitahuan dahulu,yaikkss maah gw sendiri yang terkejut,bude ma pak de dah ke jkt...glek!!!hhmmm..hampir telepon etengah jam lebih ngga ada yg ngangkat,mungkin lek Sar ( yg nunggu rumah pak de ) lom balik,gw mulai cemas deh..telepon ke temen-temen jogja HP nya pada ngga aktif,untung ngga lamaISNAsama ONEZ bisa di hubungin..asseeekk :))

ONEZ DATANG GW SENANG

nah sekitar setengah jam lebih resah dan gelisah melanda diri gw,akhirnya pertolongan datang juga,sekitar jam 6-an ONEZ meluncur menjemput gw.ngga lama gw kemudian sama ONEZ langsung meluncur ke rumah pak de ( yang ternyata ONEZ dah pernah tinggal di daerah itu ) yeahh yeahh jadi ngga susah susah nyari rumah pak de>maklum gw baru kali ini ke rumah pak de sekitar 8 thn lalu menetap di jogja ahiaks :).rumah nampak lengang ternyata lek Sar lom balik juga.akhirnya gw ma ONEZ memutuskan mencari makanan dulu.soalnya gw dah kelaperan banget gara gara hbs perjalanan jauh hehehehe dan tempat tujuan gw adalah pasar Sleman keekeke gw nongkrong ma ONEZ di situ.setelah kenyang gw balik lagi ke rumah pakde,dan ternyata lek Sar dah pulang...asseekkk :)).dan ngga lama ONES balik ke rumah nya dan akan balik lagi..mandi dolo NEZ kah kah kah :P

JOGJA HARI PERTAMA

jam sembilan teng ONEZ dah balik lagi ke rumah pakde dan dengan pakain rapi jali kekekkeke...trs kita jalan setelah minta ijin sama lek Sar,dan sekalian di kasih kunci rumah..assek lagi hehhehe..bisa ampe pagi neh :Ptrus kita janjian ma SISILl alias Cappucino ketemuan.gw ma ONEZ langsung ke Malioboro,nah ngga selang bbrp lama si jelita Sisil dah datang hehehe.ceeengaaaarrrr cengiiirrr bertiga di malioboro sambil menikmati cendol ehh dawet ding sambil cekakan..hmm..gw bener bener menikmati suasana tersebut hehehehetibalah saatnya makan siang,kita bertiga langsung ngabur ke tempat langganan makan siang si ONEZ heehehe..waaaa makan TEMPE PENYET hihihihi tapi kok rasanya enak yah..padahal TEMPE huehue...dan setelah makan siang lanjut lagi ke kopma UGM buat ketemuan sama ISNA.dari jauh kelihatan cewek manis berjilbab dengan masih mengenakan seragam kebesarannya kekkkeke..lhaaa ini ISNA Kabur dr kerjaan apa emang dah pulang?? setelah ngobrol cukup lama di kopma UGM kita meluncur lagi ke adik IKA.suasa jadi heboh..maklum sesama orang orang gila pada ngumpul..upsss yang gila sih gw sama ONEZ aja kekeke..sisil asik on line..si ONEZ sibuk toel toel isna sama adik ika..ahiaksss ..kidding kok :Psekitar jam 4-an isna pamit untuk pulang,soalnya di rumah dah janjian sama temennya...temen apa temen??? huheuhehe :P


posted by kikin at 6:43 PM - |


SORE DI JOGJA

sekitar jam 5 gw bertiga pamit sama adikIKA ,trus kita bertiga ke masjid di komplek kampus STPN untuk sholat ashar,sisil nungguin dengan santai di luar majid..ngga pake melongo kan sil?? :P~ ,setelah sholat kita rapat..ciyehh hehehe bahas rencana buat ntar malam gituh :) .sisil trus pulang dulu untuk mandi,maklum cewek yah kekeke klo gw ma ONEZ sih emang sapi.jadi ngga perlu mandi *sabar NEZ* :))

MALAM DI MALIOBORO

lhaaaa ke malioboro lagi hahahahahaa.....gini,setelah sisil pulang gw ma ONEZ ke alun alun kraton,trus sholat maghrib di masjid agung,ngga lama setelah itu kita ke malioboro lagi buat ketemu ma sisil lagi :) jam 7 malam sisil bergabung lagi,kali ini tambah kelihatan fresh kekeke habis mandi nyakk huhuehuehedan gw sangat menikmati malioboro di malam hari ahiaks..kyk turis beneran dach gw :P bagi orang jogja sendiri mungkin dah bosen kali yah sama malioboro..tapi bagi gw ngga hehehehe :P maklum yeh baru 3 kali ke jogja setelah sekian lama ngga ke sini.dulu ke jogja pas sd sama pas study tour waktu smp kah kah kah pas kita lagi asik becanda bertiga gw liat ada cowok botak tinggi mirip ombat nasution ( vokalis band tengkorak ) gw kira dia mau main jelangkung kekeke soalnya alat yg di bawa mirip kyk permainan jelangkung,gw bilang ke ONEZ ma sisil klo cowok tadi mau main jelangkung eh mereka berdua malah ngakak.gw jadi penasaran..jiwa turis gw langsung bergerak xixixixi..gw samperin tuh cowok saking gw penasaran,gw tanya..mas ini apaan?? bukan main jelangkung kan?? si cowok tadi cuma senyum sambil bilang..mas ini alat musik..namanya RIRIMBAU <<--- bener ngga tuh nulis nya hehehhee..ya udah setelah di kasih penjelasan sama co tadi gw balik ke ONEZ ma sisil,dan gw bilang ke mereka..klo alat tadi adalah alat musik..eh malah mereka ngakak gw bilang RIRIMBAU ..kata ONEZ sih PIRINGBAU...lolzzz..kekekekengga terasa malam kian larut..alhirnya gw bertiga memutuskan untuk pulang dan ketemu lagi esok harinya.....bersambung yahh..pegel nehh ngetiknya..emang nya tuteh :p kekkeeke

posted by kikin at 6:39 PM - |

16 October 2004

Yeah Deh!!

Huahahaha. Jadi bingung gw dari mana harus bercerita *ciyeh :P* hehehe. Dari ulang tahun? Basi ah!! Dari gathering #jember?? Kan harusnya diposting di blog #jember-undernet tuh!! Dari mana yah enaknya? Yang jelas kalau dari tengah, pasti ga enak *apa coba* haahahaha.

Nah loh, sampe lupa mo bilang SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI UMAT MUSLIM. Semoga bulan Ramadhan yang penuh berkah ini memberi kedamaian di hati kita, amin. Semoga puasanya lancar dan afdol ya all, semoga puasa gw pun ga ada bolong-bolongnya. Amin amin!!

Yea, gue tour nih ^^ tour ke jawa hehehe. Jadi mungkin akan lama banget gw ga posting (bukannya biasanya memang begitu?) hehehe. Setelah ke Yogya dan kopda sama teman-teman disana, yang sengaja ga gw sebut namanya satu per satu, ntar ke GR-an wakakakaka (yang jelas pada gila semuanya, ga ada yang beres neh otaknya ;p). Gue ke Jombang neh. Back to my kampung halaman oi!! Kangen kangen!!

Rencananya nanti gw bakal ke Surabaya, mungkin Banyuwangi trus ke Denpasar. Ciee .. bukan tour ke Jawa lagi neh, udah merambah sapai ke pulau Dewata *asikk berat* .. yea, do'akan gw ya teman-teman. Semoga puasa gw lancar dan perjalan gw pun aman-aman saja. Aman dan terkendali maksutnya wekekekek .. maklum .. sapi keluar kandang neh *ngakak abist*

Dah ah, mau menikmati perjalan gw dulu ... blog bakal lama gw tinggalin tanpa menengok atau menoleh .. ciee. Sampai ketemu lagi. Nanti gw bakal postingin perjalanan gw deh. Sekali liburan, langsung tancap gas kemana-mana hehehe. Cya all .. kiss kiss ... ^^~

posted by kikin at 5:52 PM - |

06 October 2004

HARI INI

hari ini umurku berkurang satu tahun,ngga terasa waktu begitu cepat berjalan,semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu dari semua hal.dan semoga harapan harapanku semua terlaksana dengan baik,amiin,terima kasih buat temen temen semua dengan doa nya :))

posted by kikin at 9:07 PM - |

02 October 2004

BELI KASET,VIDEO MUSIC DAN T-SHIRT

kemarin ngga seperti biasanya gw ngga bisa tidur sampe jam 6 pagi biasanya seburuk buruknya habis subuh pasti bisa tidur,gw bawaanya bete mulu klo ngga bisa tidur,gw jwngkwl dengan kebiasaan gw yang susah tidur,gimana yah ngatasin insomnia kyk gw ini,dulu sih pernah nyobain minum obat yang bisa bikin cepet tidur yang sering di iklanin di TV,tapi hasilnya sama aja huhuhuhuhuhujam 7 pagi gw trus beres-beres kamar nyapu sama ngepel heuheueue jam 8 langsung mandi nah habis itu langsung nyikat nasi uduk yang ada di meja makan yang dah di siapin sama mbak atin yummy juga lama ngga makan nasi uduk heuheuehe.ngga lama kemudian ada telepon pas gw angkat ternyata temen gw dari kalimantan trus ngobrol ngalor ngidul yang intinya dia pingin pindah usaha di jakarta huuuhuhuhu bak konsultan aja gw ngasih tau bla bla bla bla *ngakak mode ON*nah tepat jam 10 gw berangkat ke blok M,satu tujuan gw mau ke DISTRO langganan soalnya dah hampir 2 bulan gw ngga ngapelin tuh DISTRO hueheue *habis mo ngapelin tuteh jauh sehh* :P huehueheue sampe di distro ge di sambut lagunya MODDER NORTEN "breaker of world* klo ngga salah sih hehehhee *sahh elahh* gw sebenarnya ngga begitu lama lama klo ke distro biasa nya begitu ada barang yang gw cari langsung pulang,nah kemarin tuh lain,gw ngobrol sama vocalisnya band SARCASTIC yang katanya habis lebaran ini ngeluarin album baru,trus ngga lama gw di puterin demo SARCASTIC yang mo di rilis mungkin sebelum lebaran ini,sambil ngobrol sambil dengerin demo duh ternyata lagu nya keren keren banget,sound nya jernih.oh iyah klo TENGKORAK di sebut NAPALM DEATH nya indonesia,nah klo SARCASTIC ini band yang klo setiap manggung suka bawain lagu lagunya SEPULTURA,yah semoga saja mereka sukses seperti halnya SEPULTURA hehehehe...ngga kerasa ternyata gw 2,5 jam di distro kekekekeke...gileee lama bener untung nya sudah sering main ke situ jadi asik aja hueheuehue nah ini daftar belanjaan gw di distro kemarin,

kaset GOTHIC SCREAM vol 2 Rp 18000,-
kaset NIGHTWISH "ocean born" Rp 18000,-
kaset komp TYRANT & SYMPHONY Rp 18000,-
kaset NOCTURNAL HERESY Rp 18000,-
vcd SANTET "live in purwokerto" Rp 25000,-
vcd BLACK PROTECTOR ( bandung ) Rp 25000,-
t-shirt band SIKSA KUBUR Rp 70.000,-
t-shirt band DISSECTION Rp 37500,-
sendal jepit Rp 50.000,-

nah itu belanjaan gw seharian kemarin,dan bikin kantong gw tambah nipis huhuhuhuhu mana minggu depan mau ke jogja huhuhuhu..tapi ngga papa deh,buat hobby apa sih yang ngga *ciyehh* huehueheuenahh habis dari distro jam 3 sore gw langsung ke pancoran ke rumah saudara gw,di sana lumayan bisa tidur-tiduran sampe puas trus jam 7 malam baru balik ke rumah hhmmm..capekk..malam nya OL bentar ngga ada siapa siapa heuheuehuehue..wess ahhh..met berhari minggu yeh semuanya :))

posted by kikin at 9:18 PM - |