<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6002486\x26blogName\x3dsilahkan+jungkir+balik+di+sini+\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kiikiin.blogspot.com/\x26vt\x3d-6216068165733198133', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
25 November 2004

SERUNYA CHATTING

gw ngga tau mo posting apaan..obrolan chatt sama temen baru aja kali yah kekekeke

jack25>piye kesan2x nang jkt?
jasad>macet,panas,sumpek
jasad>tapi asyik
jack25>:D :D
jack25>aku biyen nang kelapa gading
jack25>1.5 tahun
jasad>ooo
jasad>kok balik ke jatim lagi
jasad>?
jack25>metu soko kerjoan aku, ngeroso ora iso berkembang
jack25>balik nang porong, nggarap project2x komputer karo nulis
jasad>mas programmer?
jack25>yo, ngonolah
jasad>:))
jasad>klo nulis nya dimana cak?
jack25>macem2x mas, Indonesia ono, nang Amerika ono
jasad>ttg komputer juga cak?
jack25>yep
jasad>:)
jack25>sampeyan yo nulis nang amerika?
jasad>hayahhhh
jasad>bisa aja sampayan iki
jack25>he he, lho sopo ngerti..nek iyo kan enak iso diskusi
jack25>nggawe opo mas koneksi? DSL?
jasad>ora mas
jasad>nggawe kabel vision
jasad>pake adsl bangkrut aku
jasad>nyoba 2 bulan< kena 7 jt :((
jack25>hmmm
jack25>wis nyoba karo CDMA
jasad>wes
jasad> pake starone
jasad>tapi ngga bagus mas
jasad>kurang bagus
jasad>sering dc
jack25>ha ha ha ha ha
jasad>koneksi di indonesia mahal mahal
jack25>bener
jack25>pancen indonesia iki lontong abis soal internet
jasad>iyo mas
jasad>telkom pancen wuaasu
jack25>mangkane rakyate lontong2x, lha piye arep internet murah wae angel
jack25>wah nek telkom asu iku mah wis soko lawas
jasad>bener mas huehuehuee
jasad>jare ndisek ada percobaan ICON+ yang lewat kabel listrik?
jasad>kok gak krungu kabare maneh??
jack25>iku PLN
jack25>krungu2 wis di leasing, cuma di hadang karo Telkom
jack>biasa, persaingan bisnis
jack25>yo wis ngene iki nang negeri iki, semburat ra karuan kabeh
jack25>gak tau iso bener, urusan internet, hukum
jack25>terakhir, TPS Bojong :D
jasad>buwakakakka bener mas..ajurr wes negoro saiki
jack25>aku sing sakno iku, ono mbah2x diseret nang kantor polisi
jack25>iku, ono pemindahan tempat pengolahan sampah, soko bantar gebang nang bogor
jack25>nah warga kono menolak, ujung2x-e kerusuhan
jasad>oo iyo iyo
jasad>aku wingi sore nonton
jasad>sakno mas
jack25>sak dunia sing ono kerusuhan gara2x TPS rasane mek Indonesia....
jack25>lucu bin ajaib tur mbingungno :D
jack25>yo ngono iku, nang kene iki sing sak jane mestine iso bener, dadi ra karuan heuheuheue
jack25>mungkin terlalu kakehan menghayati "mangan ora mangan asal kumpul" dadine wis ora jack25>nggawe aturan :D
jasad>huehauhuehuahue
jasad>iyo bekne mas
jasad>kekekekekee
jack25>lha iki sing paling mutakhir, test CPNS amburadu
jasad>l hahahahha
jack25>ono sing ditunda, molor etc etc
jasad>iyo huheuheue bener bener kacau mas :))
jacak25>lucu gak ketulungan hehehehe

nah itu gw dapat temen,baru lagi hehehehe...wes ahhh :))




posted by kikin at 8:46 AM - |

15 November 2004

LEBARAN,SAKIT PERUTTTT

yeahh posting lagi...sebenarnya gw di tagih sama temen temen suruh ngelanjutin cerita petualangan gw ke jawa....tapi berhubung dah lama,ya jadi ngga usah di posting aja yah hehehehe...yang jelas gw habis dari solo trus ke madiun,trus jombang,surabya dll ( maaf buat mbak firda sama mlungker and the gang, sayah ngga sempet main ke rumah..habis mepet waktunya *sungkem* saya cuma di menanggal sama di base camp Tulip hehehehe *sungkem* lagi dach :)) ).sekarang cerita hari lebaran aja hehehee...pagi-pagi gw dah bangun,bersihin kamar trus gosok baju buat persiapan sholat ied,jam 6.15 gw berangkat di masjid,habis dari masjid kemudian seperti biasa mengadakan ritual silaturrahmi ke tetangga sebelah,tapi belum selesai silaturrahminya peut gw tiba-tiba bergolak kyk gunung merapi,grubuk grubuk..yahh gw calon diare dehh.habis itu gw ngacir pulang..mondar mandir masuk kamar mandi,habis itu beli obat,gw istirahat di dalam kamar rencananya sih sore nya mau ke rumah saudara tapi apa boleh di kata,badan gw lemes banget plus malam takbiran gw batuk batuk huhuhuhuhu...apa ini karena kebanyakan makan opor dan ketupat sayur..maklum balas dendam uhehuahuehuahuanah di dalam kamart ternyata ngga enak..dan gw memutuskan buka kompi blogwalking sambil chatting huehauhuea..lebaran lebaran malah chatting..untung masih ada temen ngobrol ketemu ma Veba aka KiKi trus ngobrol seharian sama ari JC jejes ampe mata berkunang-kunang huahuahuahua..ok deh ini aja postingan gw...met menikmati opor selagi ada :)


posted by kikin at 8:55 PM - |

11 November 2004

SELAMAT IDUL FITRI 1425 H

untuk lisan yang tak terjaga,janji yang terabaikan,hati yang berprasangka dan semua sikap yang tidak berkanan,mohon di maafkan.allohu akbar..allohu akbar..allohu akbar...taqobbalallohu minna wa minkum....SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1425 H.buat para BLOGGERIAN maafkan apabila gw dalam berkomentar ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian,sekali lagi minta maaf....MINAL AIDIN WALFAIDZIN.....mohon maaf lahir dan batin :)

posted by kikin at 3:51 AM - |

09 November 2004

NGGA MUDIK

gw tadi baca blognya mas Wisa yang judulnya HARUS MUDIK hehehe menarik sekali,iyah sebagian besar kaum urban memang tiap hari raya pasti mudik,udah tradisi hueheuehuetrus apa hubungannya dengan gw?? yeahh yeahh pasti ada dong,soalnya gw tiap lebaran ngga pernah mudik hehehehe..banyak temen temen bilang gw itu sinting,masih punya ortu lengkap tapi ngga pernah mudik.sebenarnya begini,gw bukannya ngga mau mudik pas lebaran,tapi ortu gw sendiri bilang,kin kamu kalau lebaran ngga perlu mudik,aku suka merasa ngeri kalu liat di TV,liat orang naik kereta api lewat jendela,berdesak-desakan ngga di bus,terminal dll,aku ngga mau liat yang kyk gitu,mendingan pulang sebelum lebaran atau sesudah lebaran biar bisa santai,soalnya kan perjalanan jauh,nah begitu omongan emak gw hehehehe...jadi jangan heran klo gw tiap hari raya ada di jakarta hehehehe...lagian di jakarta kan sama aja kyk di kampung sendiri,silaturrahmi ke tetangga kanan kiri,menikmati ketupat di rumah kong INANG atau makan tape ketan bikinin nyak INDUN hehehehe itu suasananya juga kyk di kampung sendiribiasa nya sih gw kalau lebaran hanya kirim kartu lebaran aja ke keluarga,sama ngobrol di telepon yah bagi gw itu dah cukup hehehe...tapiiiii....bukannya gw ngga sedih kalau lebaran di jakarta,gw tetep aja sedih,terenyuh klo denger TAKBIR hiks hiks hiks....bagaimanapun juga lebaran jauh sama orang tua itu ngga enak,kecuali jauh dari orang tua tapi deket sama istri hiahiehiahiehihaihiah *ngakak sambil jitakin tuteh*ini ada temen marah marah sama gw,gara gara dah 6 tahun ngga pernah ketemu,gw di bilang sombong bangettttt huehuahueuaua...ughghh sorry yah yud bukannya gw sombong,tapi gw emang sombong kok wakakakaka....udah ahhh sampai di sini dulu postingan gw..MET MUDIK BUAT YANG PADA MUDIK,semoga selamat samapi di rumah masing-masing dan balik lagi ke jakarta dengan selamat,biar bisa ngeblog lagi hehehe :)

posted by kikin at 11:08 PM - |

03 November 2004

DI SOLO
ketemu sama michael asseekk :))
huaaaaa posting lagi gw, mudah-mudahan ngga pada bete yang baca huehauheua..ini lanjutan cerita Petualangan gw kekekesetelah dari jogja,gw langsung caww ke solo,nah di solo seperti biasa gw mau sungkem ke eyang michael heuhauheua *kidding* .semua anak undernet rasanya pasti kenal sama michael aka ZENZATION.orang yang sangat ramah pada semua orang :))seperti yang lalu,klo ketemu om Mike pasti ngobrol yang seru seru dan saru wakakakaka..hayoooo isna sama sisil ngga boleh baca looo...hehehe masih kecil soalnya :P~sebenarnya gw pingin cerita banyak waktu ketemu om mike kemarin,berhubung banyak obrolan kita berdua yang ngga layak buat konsumsi publik yah *off the record* aja deh yeahh yeahhh jadi inget Phie Phie klo ngomongin om mike...wes ahhhh..puasa puasa nanti berkurang pahala puasa gw ahiaks.........

posted by kikin at 3:23 AM - |

02 November 2004

JOGJA HARI KE 2
Aseek bisa ketemu ma Phie Phie
huehuheuehe baru sekarang gw bisa posting lagi,ngga tau kenapa kompi gw dah 3 hari ngga bisa ngebuka blogger,error melulu...huhhh!yeahh...yeahh..walau agak basi gw lanjutin cerita gw di jogja kekekeke....hari ke 2 di jogja,seperti di hari pertama,guide gw si ONEZ pagi pagi dah nyamperin gw hehehe..gw langsung mandi trus cabut mau nemuin phie phie di daerah Babarsari.tapi sebelumnya gw sms sisil biar bisa bareng,ternyata sisil sibuk nyuci ahiaks hehehe..yah gw langsung berdua ma ONEZ cabut ke ALDONET tempat Phie Phie menunggu.trus begitu sampe ke ALDONET,ONEZ langsung nyari nyari PHIE PHIE di anatara user lain :) daann..tenyata Phie Phie ada di deretan paling depan,ONEZ langsung masuk,menyusul gw huhueue...*sahhh akhirnya gw bisa ketemu juga sama PLU setelah sekian lama hanya di bisa ngoceh di chan :)) hmm...cewek putih,rambut panjang betis mbunting padi ahahahaahhaks kok jadi kyk rubrik di POS KOTA gini yah heuhuaeyeahh..asl pls..kekekeke Phie phie ketawa aja,kita lalu ngobrol-ngobrol sambil nungguin sisil yang abis nyuci sekalian biki rencana JJS nya heheheternyata Phie Phie orang nya ngga jauh beda sama di channels,suka koar koar ngga waras hauheuhaua *sungkem* dachh :P~ orang jogja bilang sih cablak yakzz *ampuunn dach* hehehehe sekitar jam 11 akhirnya sisil datang juga,dari ALDONET kita berempat bingung mo pergi kemana ahiakss dudul banget dach,trus sisil ngasih ide,gimana klo kita makan siang dolo,yahh kita akhirnya setuju buat makan siang,kita lalu jalan dan sampailah di sebuah warung..me lupa di daerah mana,yang jelas ONEZ,SISIL sama PHIE cuma pingin ngasih tau makanan yang di namakan LOTEK huehauhueayah gw emang penasaran yang nama nama khas jogja,seperti nasi kucing,angkringan,lotek,tempura dll.wuihh gw nurut aja di ajak kemana mana..pokoknya mah nurut ajaaa hehehehenah sampe warung makan tsb sisil langsung pesen yg namanya LOTEK, pas gw amati...ternyata lotek itu mirip pecel klo di sby cuma ada lontong nya atau kyk gado-gado klo di jkt hehehehe...ooo ini toh yg di namakan lotek hehehehe.....tapi sayang gw ngga suka ma sayur..yah gw makan aja kerupuk sama tahu nya huahuehaea...habis makan siang kita berempat lagi lagi ke malioboro....huwaaaaaaaa..pokok`e ngga bosen dach ke malioboro...ahiaks....di malioboro liatin orang yang lalu lalang sambil klo ada orang kita kasih nilai..misalnya....ada orang mirip dhani dewa..xixixixixi..kita beri nilai tuh orang hehehehe...wakss dodol dehhhtrus begitu agak sorean terjadi penampakan.datang lah mahluk berjilbab kekekeke..ISNA tiba-tiba nongol di depan kita..hehehehe..kirain ngga datang..aseekkk...jadi tambah rameeee...tapi tetep aja kita tetep bingung mo pergi kemana hehehehesisil sama phie phie ngusulin untuk main ke mall aja...waaaksss bujuggg buneenggg...masa gw jauh jauh dari jakarta ke jogja cuma ke Mall ahiakss...trus isna kasih ide..gimana klo kita jalan ke gedong agung,katanya di sana banyak komunitas Underground hiehiahiea..yah gw sih setuju aja...kali aja ketemu sama selebritis underground jogja hahahaha..ijo deh klo denger kata underground gw hehehetapi sampai di depan gedung agung nampak sepi,biasa biasa aja,ngga ada anak anak underground ngumpul hehehe atau buka lapak..trus isna cerita masalah batik,gw jadi inget klo gw kepingin beli baju batik,akhirnya gw berempat di anterin ke pasar beringharjo isinya full batik,dan harganya murah murah,terbukti gw dapat batik yang harganya cuma Rp 35.000,- yah lumayan bagus buat lebaran besok hehehehe..seru juga yah beli batik di anterin ma cewek-cewek cakep ( kecuali ONEZ loh wahahaha ) habis dari pasar beringharjo gw ambil gantungan kunci yang bertuliskan JASAD-KIKIN ternyata..pas begitu jadi kok malah jadi JASAD luv KIKIN ahiaks dudul..mungkin di kira 2 orang kali yah sama yang bikin,padahal JASAD kan nick gw klo lagi chatt di Mirc hehehe..yah dengan berat hati tuh tulisan di rubah,cuma gambar luv nya aja yang di ilangin..sip deh bang :)habis itu kita balik duduk-duduk di depan gedong agung..biasa cari angin hehehe...habis itu isna pamit untuk balik,soalnya dah sore katanya..duh isna disiplin banget ma waktu kekekeke..yaah gpp deh..kita tinggal berempat..trus bengong lagi di malibioro,setelah sholat maghrib di masjid malioboro kita akhirnya makan lagi hehehe..yahh haus juga soalnyalagi lagi sisil ngasih ide..klo soal makanan kok sisil yah jagonya wakakakka....kita ke stasiun tugu akhirnya di sana makan soto sulung..wahh yummy...sambil makan sambil ngobrol habis-habisan kekekee..maklum bentar lagi mo pisah kita ahiaks...yah si Phie Phie curhat habis habisan sama gw sedangkan ONEZ,ngerumpi ma sisil hehehe...sekitar jam 8 gw pamitan sama anak anak semua,untuk berpisah..huuwaaaaaa...pingin nangis dach huhuhhuhu..pinginnya sih lama lama di jogja tapi apa boleh buat,gw harus meneurkan petualangan gw....pokoknya makasih banyak buat ONEZ,SISIL,IKA,ISNA,sama PHIE PHIE..insya allah klo ada waktu gw main ke jogja lagi :)) seneng banget bisa ketemu sama kalian semua :)

posted by kikin at 7:03 AM - |